Joan Laporta ke Jakarta, Ini Harapan PSSI

PSSI melalui salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) Pieter Tanuri menyambut positif kehadiran Joan Laporta. Lantas, apa harapan PSSI terhadap eks orang nomor satu di Barcelona itu?
Saya melihat sangat positif kedatangan mantan Presiden Barcelona yang saat masih menjabat memiliki banyak trofi. Ia mau datang ke Indonesia tentu hal yang luar biasa, ujar Pieter Tanuri yang juga hadir dalam perayaan HUT Kopassus yang digelar di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Minggu (2/4/2017).
Kedatangannya ke sini untuk berbagi ilmu, mulai dari pembinaan sepak bola sampai hal kecil mengenai sistem sepak bola yang benar, tambahnya.
Dengan hal seperti ini, Indonesia sudah lebih dilihat lagi. Semoga dengan sistem dan komitmen yang benar, Indonesia bisa bicara banyak di level internasional, setidaknya di level Asia, lanjut pemilik Bali United ini.
Joan Laporta sendiri tidak lupa berkomentar tentang Luis Milla Aspas yang saat ini menukangi Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U22. Sebelum menjadi pelatih, Luis Milla adalah pesepakbola jebolan La Masia dan sempat cukup lama memperkuat Barcelona.
Luis Milla merupakan pelatih yang bagus dan memiliki filosofi sepakbola yang baik. Dengan pemahaman dia tentu akan sangat berguna bagi persepakbolaan Indonesia, ucap Joan Laporta.
Dia memulai karier profesionalnya di Barcelona dan punya kemampuan yang baik dan akan membuat timnas Indonesia akan mencapai gelar juara. Terlebih, dia memenangkan banyak trofi dan dia secara spesifik akan mampu meningkatkan pemain, bebernya.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi