Jerman Dilarang Kalah Dari Italia

Gomez bahkan menyebut adalah suatu kebodohan ketika ia dan rekan-rekannya membuang keunggulan dua gol melawan Inggris dan kemudian malah kalah 2-3 di akhir pertandingan. Ditegaskan Gomez, hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi ketika mereka berjumpa Italia.
Jerman memang sukses unggul dua gol lebih dahulu lewat gol-gol dari Toni Kroos dan Gomez. Tapi kemudian mereka malah lengah dan kehilangan konsentrasi sehingga Inggris bisa membalikkan skor. Secara berturut-turut ada Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier yang bisa memastikan kemenangan Inggris di Berlin.
Mungkin adalah hal yang normal ketika kamu menurunkan tempo ketika sudah unggul 2-0 di sebuah pertandingan uji coba. Begitulah, kami memberikan Inggris banyak ruang dan mereka juga diuntungkan dengan kualitas individu yang mereka miliki. Kami sangat bodoh karena kalah dalam laga tersebut, jelas Gomez.
Kami kehilangan cara bermain kami dan meninggalkan banyak ruang untuk mereka yang bisa dimanfaatkan Inggris. Mereka mencetak dua gol dari dua kali set-plays. Kami tahu bahwa dalam situasi seperti itu segalanya bisa menjadi sangat berbahaya dan benar saja karena itu akhirnya terjadi. Kami harus berusaha untuk menjaga fokus selama 90 menit.
Melawan Italia, tentunya Jerman tidak bisa demikian lagi. Pasukan Antonio Conte bisa dikatakan mengalami lonjakan performa yang bagus. Melawan Spanyol beberapa hari lalu, Italia bisa mendominasi serangan dan mencetak gol lebih dahulu via Lorenzo Insigne meski pada akhirnya laga berakhir imbang 1-1.
Melawan Italia jelas akan sulit. Mereka punya tim yang bagus dan secara tradisi, mereka bisa bermain bagus setiap kali bertemu Jerman. Saya rasa penting bagi kami untuk tetap bermain bagus dan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum turnamen nanti.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi