Jajang Nurjaman Kembali, Persib Bandung Semangat Lagi

Salah satunya adalah winger lincah andalan Persib, Tantan, yang sangat senang menyambut kehadiran Djadjang Nurdjaman ke tim Maung Bandung lagi.
Saya sangat senang sekali Coach Jajang Nurjaman kembali ke sini (Persib), setelah kami kehilangan sosoknya. Mudah-mudahan dengan kembalinya Coach Jajang Nurjaman bisa membangkitkan kembali Persib, ujar Tantan di Bandung beberapa waktu lalu.
Pastinya menambah motivasi kami dan tentunya kami bisa kembali dengan permainan cepat, imbuhnya.
Coach Jajang Nurjaman pasti sudah melihat dan memantau kelemahan kami selama ini. Saya yakin walau waktunya mepet, beliau punya catatan-catatan penting untuk membenahi kami selama ini. Mudah-mudahan membawa Persib juara lagi, harap Tantan.
Jajang Nurjaman adalah pelatih tim Maung Bandung yang sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015.
Namun, sebelum kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dimulai, ia dikirim ke Inter Milan untuk memperdalam ilmu kepelatihannya di klub papan atas Liga Italia Seri A milik Erick Thohir itu.
Sebagai gantinya, Persib Bandung kemudian menunjuk mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Akan tetapi, Atep dan kawan-kawan tampil tidak maksimal di bawah kendali juru taktik asal Serbia itu hingga kemudian sang pelatih mengundurkan diri usai Persib dibantai Bhayangkara Surabaya United dengan skor 1-4.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi