Jajang Nurjaman Beri Selamat Persib Dari Italia

Jajang Nurjaman pun memberikan ucapan selamat kepada Persib dari negeri pizza.
Selamat untuk Persib yang telah lolos dan berhasil masuk ke final Piala Bhayangkara 2016. Selamat Persib, ucap Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.
Semoga pada partai final nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Maung Bandung kembali meraih kemenangan dan juara seperti Piala Presiden 2015 yang lalu, amin, lanjut yang sukses membawa Persib Bandung meraih juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.
Di laga final nanti, Atep dan kawan-kawan akan menghadapi Arema Cronus. Harus percaya diri dan dibarengi semangat serta motivasi tinggi untuk mengulang sukses Piala Presiden, Insya Allah juara. Didoakan dari Italia, ujar Jajang Nurjaman.
Persib Bandung sendiri tampaknya sudah siap tempur dan siap mental meskipun laga final nanti akan digelar di Jakarta yang rawan konflik antar suporter karena keberadaan The Jakmania, pendukung Persija yang selama ini kerap terlibat bentrokan dengan suporter Persib.
Tidak masalah (Persib main di Jakarta). Siapapun lawannya dan tempatnya di mana, kita siap tampil di mana pun final nanti, tegas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi