Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Semen Padang vs Bali United

Inilah prediksi pertandingan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar langsung dari Stadion Haji Agus Salim Padang mulai jam 16.00 WIB.
Semen Padang mewajibkan laga kandang kontra Bali United nanti sebagai ajang pelampiasan setelah dalam lima pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan. Irsyad Maulana dan kawan-kawan mematok target harus menang menghadapi pasukan besutan Indra Sjafri.
Kami akan bermain habis-habisan memenuhi target poin penuh di laga nanti, tandas pelatih Semen Padang, Nil Maizar, beberapa waktu lalu.
Semua pemain saya dalam progress bagus, tidak ada yang cedera. Rivky Mokodompit (kiper) sudah berlatih lagi. Sedangkan Jandia Eka Putra (kiper) dan Irsyad Maulana (winger) juga sudah kembali bergabung dari pemusatan latihan Timnas Indonesia, lanjutnya.
Meskipun begitu, Nil Maizar tidak bisa memainkan Cassio de Jesus (bek) dan Rudi (gelandang) yang terkena sanksi akumulasi kartu. Ya, mereka kena akumulasi. Tapi tetntunya hal itu sudah kita siap antisipasinya, kata sang pelatih.
Pengganti Cassio de Jessus kita punya Handi Ramdhan dan Agung Prasetyo. Novrianto juga bisa dimainkan. Untuk Rudi, kita punya banyak pilihan di lini tengah, papar mantan pelatih Timnas Indonesia dan Persisam Putra Samarinda ini.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi