Jadwal Piala FA 2017: Prediksi Chelsea vs Peterborough 8 Januari

00 WIB. Prediksi Chelsea vs Peterborough tentunya bisa menjadi sebuah pertandingan yang menyulitkan bagi tim tamu jika melihat bagaimana performa The Blues musim ini dan jika dikomparasikan dengan dimana Peterborough bermain.
Catatan kemenangan Chelsea dalam 13 pertandingan memang harus terhenti karena ulah Tottenham Hotspur beberapa hari lalu. Namun tentunya hal itu harusnya tidak sampai mempengaruhi mental bermain pasukan Antonio Conte yang kini punya kesempatan untuk bangkit lagi ketika berhadapan dengan Peterborough. Kemenangan jelas menjadi harga mati bagi Chelsea untuk mendapatkan trofi ini nanti.
Maka, ini harusnya menjadi sebuah tantangan bagi Peterborough yang saat ini berkompetisi di League One atau kasta ketiga di sepakbola Inggris. Manajer Grant McCann menyadari benar betapa nyaris mustahilnya tim asuhannya bisa mencuri kemenangan atau minimal hasil imbang untuk memaksakan laga ulang namun tetap saja ia meminta pasukannya tetap bermain positif di laga nanti.
Kami tahu bahwa Chelsea punya para pemain berkelas, tapi kami ingin pergi kesana dan ingin membuktikan diri. Kami tidak akan pergi kesana untuk menyerah. Kami akan memainkan pertandingan seperti biasanya dan para pemain saya sudah tak sabar menjalani pertandingan ini, jelas McCann.
Conte sendiri kemungkinan akan menerapkan sistem rotasi di laga ini setelah jadwal padat yang dilalui timnya. Para pemain macam Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, Kurt Zouma, Ola Aina, atau Michy Batshuayi yang selama ini menjadi penghias bangku cadangan punya peluang untuk main sejak menit awal.
Perkiraan susunan pemain:
Chelsea (3-4-3): 1. Asmir Begovic; 2. Branislav Ivanovic, 30. David Luiz, 5. Kurt Zouma; 34. Ola Aina, 28. Cesar Azpilicueta, 29. Nathaniel Chalobah, 4. Cesc Fabregas; 22. Willian, 11. Pedro Rodriguez, 23. Michy Batshuayi. Manajer: Antonio Conte
Peterborough (4-3-1-2): 1. Luke McGee; 2. Michael Smith, 5. Ryan Tafazolli, 4. Michael Bostwick, 3. Andrew Hughes; 18. Leo Lopes, 7. Gwion Edwards, 8. Chris Forrester; 11. Marcus Maddison; 17. Shaq Coulthirst, 21. Tom Nichols. Manajer: Grant McCann
Head to head:
06-01-2001: Chelsea 5-0 Peterborough
Prediksi: Chelsea 3-0 Peterborough

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi