Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 2016

30 WIB. Tampil di kandang sendiri Vicente Calderon, prediksi ATM vs VIllarreal condong pada tuan rumah. Namun, fokus yang terpecah ke Liga Champions bisa mengganggu pasukan Diego Simeone.
Saat ini Atletico Madrid bisa jadi tidak memikirkan jarak enam poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Faktanya, ada Real Madrid yang tinggal seujung kuku, satu poin mengintip di bawah mereka. Imbang kontra Villarreal sama saja memberi jalan untuk Los Blancos yang pekan ini berjumpa tim papan tengah, Malaga.
Atletico Madrid akan kehilangan Jose Maria Gimenez di laga ini karena hukuman. Sementara Yannick Ferreira Carrasco dan Augusto Fernandez belum pulih. El Cholo bakal berpaling pada Stefan Savic, Saul Niguez, dan Oliver Torres untuk menutupi kelemahan. Di depan, Fernando Torres bisa mendapatkan kembali posisi utama setelah dua gol dalam dua laga terakhir.
Villarreal, tengah meredup di Liga Spanyol dengan hanya dua kemenangan dari lima laga terakhir. Kapal Selam Kuning juga masih kelelahan oleh duel kontra Napoli di Liga Europa. Ini belum ditambah absennya Eric Baily, Jonathan dos Santos, dan Samuel. Pelatih Marcelino Garcia Toral harus memikirkan rotasi yang tepat. Salah satunya dengan memainkan Tomas Pina serta Samu Castillejo dalam starting XI.
Di El Madrigal pada putaran pertama, Villarreal sukses mempermalukan Atletico Madrid 1-0. Hal ini membuat empat pertemuan terakhir kedua tim selalu berakhir dengan skor serupa. ATM menang dua kali, Villarreal juga sama. Dan kali ini, skor tipis bisa saja terulang. Cuma, Atletico kemungkinan bisa memanfaatkan kondisi Kapal Selam Kuning yang sedikit tenggelam.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Oliver Torres; Fernando Torres, Griezmann
Villarreal (4-4-2): Areola; Rukavina, Musacchio, Victor Ruiz, Marin; Samu Castillejo, Bruno, Tomas Pina, Denis Suarez; Bakambu, Baptistao
HEAD TO HEAD
27/09/2015 Villarreal vs Atletico Madrid 1-0
30/04/2015 Villarreal vs Atletico Madrid 0-1
15/12/2014 Atletico Madrid vs Villarreal 0-1
05/04/2014 Atletico Madrid vs Villarreal 1-0
11/11/2013 Villarreal vs Atletico Madrid 1-1
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi