Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Leganes vs Real Madrid 2017, Awas Jatuh!

Kick off pada Kamis, 6 April 2017 pukul 02.30 WIB, prediksi Madrid vs Leganes jelas berpihak pada tim tamu. Los Blancos berkepentingan untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Namun tuan rumah sedang dalam kondisi membara untuk selekasnya menjauhi zona degradasi.
Sekilas perbedaan kekuatan Real Madrid dan Leganes sangat berbeda. Tim tamu adalah pemimpin klasemen yang raihan poinnya saja lebih dari dua kali lipat tuan rumah. Leganes malah ada di peringkat 16, dua tingkat dari zona merah. Namun, catatan Leganes dalam enam laga terakhir cukup meyakinkan: dua menang, tiga seri, dan hanya satu kalah. Akhir pekan lalu, Leganes juga bisa menahan Real Sociedad. Mereka juga bisa bermain seri kontra Sevila, sang peringkat empat.
Tuan rumah kehilangan Erik Moran di jantung pertahanan dan Nabil El Zhar yang mendukung zona serangan. Namun senjata utama mereka tetaplah Alexander Szymanowski, penyerang Argentina yang sudah mengoleksi lima gol. Ia akan mendapatkan sokongan Gabriel Pires yang bergerak dari sisi kanan.

Sementara itu Real Madrid seperti tidak kehilangan apapun. Memang Raphael Varane mengalami cedera. Tetapi toh masih ada Pepe yang akan menjadi rekan Sergio Ramos sebagai palang pintu. Di depan, Cristiano Ronaldo yang akhir pekan lalu absen mencetak gol melawan Alaves, tentu semakin membara untuk mencetak gol ke-20 di Liga Spanyol. Gareth Bale dan Karim Benzema, rekannya di Trio BBC juga sangat fit.
Yang terpenting bagi Real Madrid adalah, kembalinya Casemiro yang menjadi mesin diesel di lini tengah. Kehadirannya akan sangat menolong pertarungan dengan barisan gelandang Leganes, yang bisa disulap menjadi formasi 3-6-1 atau 5-4-1 jika dibutuhkan untuk meredam Madrid. Dengan kekuatan yang sedang prima, dan catatan menang lima kali dalam enam laga terakhir di La Liga, Los Blancos harusnya meraih kemenangan mudah pertengahan pekan ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Leganes (3-4-3): Herrerin; Siovas, Mantovani, Bustinza; Tito, Alberto, Perez, Rico; Pires, Guerrero, Szymanowski
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
06-11-2016 Real Madrid vs Leganes 3-0
26-10-2004 Leganes vs Real Madrid 1-2
18-12-2003 Leganes vs Real Madrid 3-4
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi