Jadwal Liga Europa Hari Ini: Prediksi Villarreal vs Liverpool 2016 Live RCTI

05 WIB. Disiarkan live oleh RCTI, prediksi Liverpool vs Villarreal bukan tidak mungkin bakal berakhir imbang. Meskipun pasukan Jurgen Klopp berambisi merebut mahkota di Eropa, Villarreal adalah salah satu tim terkuat di Europa League musim ini.
Jelang jadwal semifinal Liga Eropa 2016, Liverpool harus merelakan posisi mereka di Liga Inggris, setelah ditahan 2-2 oleh Newcastle sang pejuang zona degradasi. Kini, Villarreal yang menjamu The Reds, punya tim yang lebih solid daripada Newcastle. Tuan rumah memiliki kuarter gelandang terbaik di kompetisi level dua Eropa musim ini, ditambah sosok Cedric Bakambu.
Sang penyerang maut, sudah mengoleksi 9 gol. Tinggal satu saja dari Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), top skor Liga Europa. Dan Bakambu yang bisa turun bersama Roberto Soldado, kelas mengincar gawang Simon Mignolet yang di satu sisi kadang cemerlang, tetapi di sisi lain suatu saat begitu rentan.
Kendala yang dihadapi Villarreal adalah, cederanya Leo Baptistao dan kemungkinan absennya Mateo Musacchio serta Jaume Costa. Namun, tuan rumah sedikit lebih baik dibandingkan Liverpool yang sederetan pemainnya bermasalah. Christian Benteke, Emre Can, Joe Gomez, Jordan Henderson, Divock Origi, dan Danny Ings tidak diangkut ke El Madrigal.
Jelas yang dibawa Klopp bukanlah formasi terbaik. Di sinilah, gegenpressing yang jadi ciri khas sang manajer bakal diuji. Perang sengit di lini tengah menjadi kunci di pertandingan ini. Otak serangan Villarreal, Bruno Soriano bakal beradu dengan Lucas Leiva atau Philippe Coutinho. Normalnya, Liverpool bakal lebih diunggulkan.
The Reds memiliki segudang bintang tersisa, seperti Roberto Firmino dan Daniel Sturridge di depan. Namun, di leg pertama kali ini, Villarreal tampaknya yang bakal memanfaatkan keadaan meski tipis.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Villarreal (4-4-2): Areola; Mario Gaspar, Bailly, Victor Ruiz, Rukavina; Denis Suarez, Bruno, Trigueros, Castillejo; Bakambu, Soldado
Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Clyne, Lovren, Toure, Moreno; Lallana, Milner, Leiva, Coutinho; Firmino; Sturridge
HEAD TO HEAD
30-07-2008 Villarreal vs Liverpool 0-0
PREDIKSI SIDOMI: 52-48

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi