Jadwal Liga Champions 2016: Prediksi Atletico Madrid vs PSV, Misi 100 Persen

Bermain di kandang sendiri Vicente Calderon pada Kamis, 24 November pukul 02.45 WIB, pasukan Diego Simeone ingin mengubur mimpi buruk kala ditelanjangi Real Madrid akhir pekan lalu. Kondisi tim tamu yang buruk di Eropa, mendukung prediksi ATM vs PSV berpihak pada tuan rumah.
Sampai saat ini, Atletico Madrid masih memegang catatan selalu menang dalam empat partai awal Liga Champion. Rekor ini bisa semakin sempurna, mengingat lawan mereka, PSV, baru menuai satu poin. Plus, kalah 0-1 saat bertarung di Eindhoven. Cuma, Atletico juga sedang dalam masalah, karena intensitas mereka musim ini berkurang, justru ketika Rojiblancos bermain lebih atraktif dan menyerang.
Simeone tidak akan mengulang kesalahan akhir pekan lalu. Artinya, Kevin Gameiro akan masuk starting XI menggantikan Fernando Torres. Sang penyerang Prancis bisa memperbaiki rekor golnya di Eropa. Ia toh mendapatkan dukungan dari duo Antonie Griezmann dan Yannick Ferreira Carrasco yang membentuk Trio GGC.
Atletico masih kehilangan Augusto Fernandez, tetapi itu bukan persoalan untuk lini tengah mereka yang cukup kaya. Cuma Simeone harus meredam keinginan untuk memakai taktik lebih agresif, misalnya dengan formasi 4-2-4 jika ingin lini belakang yang menjaga Jan Oblak tidak terguncang. PSV, yang sedang krisis di liga domestik maupun Eropa, toh pastinya membidik laga ini sebagai sarana kebangkitan.

PSV tidak mungkin bersaing dengan Atletico atau Bayern Munchen untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Tapi mereka masih bisa ke Liga Europa, karena saat ini memiliki angka yang sejajar dengan Rostov. Kali ini meski Jurgen Locadia dan Siem de Jong masih cedera, tim tamu masih bisa berharap pada Luuk de Jong, sosok paling brilian di kubu mereka. Selain itu Jeroen Zoet, kiper utama, sudah pulih dan bakal menjadi senjata lain memetik satu angka dari lawatan ke Spanyol.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi, Koke, Carrasco; Gameiro, Griezmann
PSV (4-3-3): Zoet; Arias, Isimat-Mirin, Moreno, Willems; Propper, Guardado, Ramselaar; Narsingh, De Jong, Pereiro
HEAD TO HEAD
13-09-2016 PSV Eindhoven vs Atletico Madrid 0-1
15-03-2016 Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 0-0
24-02-2016 PSV Eindhoven vs Atletico Madrid 0-0
26-11-2008 Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 2-1
16-09-2008 PSV Eindhoven vs Atletico Madrid 0-3
PREDIKSI SIDOMI: 58-42

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi