Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Ludogorets vs Arsenal 2016

45 WIB. Meskipun harus tampil di laga tandang dalam matchday keempat Liga Champions, The Gunners jauh lebih diunggulkan dari tuan rumah, sang wakil Liga Bulgaria. Bukan tidak mungkin, skor besar seperti di Emirates Stadium bakal terulang.
Arsenal pernah mencukur Ludogorets enam gol tanpa balas pada Oktober lalu. Jika melihat kondisi terkini pasukan Arsene Wenger, tidak ada alasan tiga poin tidak bisa didapatkan. Dalam lima laga terakhir, The Gunners menang empat kali, seri sekali, dan mencetak 15 gol. Belum cukup, mereka cuma kemasukan tiga gol. Padahal lawan-lawan yang dijumpai punya level di atas Ludogorets.
Jika ada hal yang bisa mengganggu Arsenal, tidak lain adalah cedera dan jadwal. Masalah belum mau pergi karena Danny Welbeck, Per Mertesacker, Lucas Perez, dan Santi Cazorla absen. Kabar gembiranya, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud sudah pulih. Cuma, Wenger pasti menengok Derby London Utara akhir pekan nanti kala Arsenal berjumpa Tottenham.
Dengan pikiran yang tidak fokus seperti itu, Arsenal bisa saja digoyang. Tapi, Alexis Sanchez yang sudah mencetak dua gol dan dua assist di Liga Champions tidak akan membiarkan hal itu. Masih ada Mesut Ozil yang di pertemuan pertama mencetak hattrick.

Ludogorets tahu, mereka datang ke Grup A bukan untuk bertarung sejajar dengan Arsenal dan PSG. Posisi terbaik yang mungkin didapatkan adalah peringkat ketiga, lolos ke Liga Europa. Tetapi untuk hal itu, wakil Bulgaria juga harus berkelahi dengan Basel, yang sama-sama baru menuai poin. Cara terbaik adalah bisa mencuri poin saat bertemu Arsenal dan Paris. Tetapi tentu saja hal itu susah bukan main.
Meskipun dalam dua laga sebelum duel ini Ludogorets mampu mencetak sembilan gol, Arsenal yang bakal merotasi pemain bakal menang mudah.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Ludogorets (4-5-1): Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Pimienta; Anicet, Dyakov, Misidjan, Wanderson; Marcelinho; Cafu
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coqeluin; Chamberlain, Ozil, Iwobi; Alexis Sanchez
HEAD TO HEAD
20-10-2016 Arsenal vs Ludogorets 6-0
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi