Jadwal ISC-A Live Indosiar: Prediksi Persela vs Barito Putera

WIB dari Stadion Surajaya Lamongan pada Senin, tanggal 27 Juni 2016. Inilah prediksi pertandingan Persela Lamongan vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Persela Lamongan di bawah besutan Sutan Harhara yang menggantikan posisi Stefan Hansson pelan namun pasti mulai bertambah baik. Terlebih Laskar Joko Tingkir baru saja meraih kemenangan perdananya di kompetisi TSC 2016 usai mengkandaskan Perseru Serui dengan skor 2-0 di laga sebelumnya.
Menjamu Barito Putera, Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan tentunya ingin menambah poin demi memperbaiki posisi di klasemen sementara, sekaligus untuk mempertahankan kememangan demi membahagiakan LA Mania.
Ini momentum bagus untuk mengincar kemenangan dan kami tentu akan memanfaatkannya, tandas Sutan Harhara di Lamongan beberapa waktu lalu.
Tapi harus diingat bahwa tim ini baru sekali mendapatkan kemenangan dan tidak boleh berpikir bahwa Persela sudah hebat. Tetap harus berjuang, ingat pelatih yang sempat menjadi kandidat calon juru taktik Timnas Indonesia U19 ini.
Jelas ada perbedaan situasi setelah kami berhasil mendapatkan kemenangan. Saya melihat semangat pemain lebih bagus dan secara teknis juga berkembang. Semoga nanti memberikan efek signifikan di pertandingan lawan Barito Putera, harapnya.
Barito Putera sendiri mencanangkan target bisa membawa pulang poin dari Lamongan ke Banjarmasin. Kami harus bisa mencuri poin di sana (kandang Persela), tegas pelatih Laskar Antasari, Mundari Karya.
Minimal satu poin akan kami bawa pulang ke Banjarmasin. Tapi, kami tetap mengusahakan membawa pulang poin penuh nanti, timpal kapten tim yang juga kiper andalan Barito Putera, Adhitya Harlan.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi