Jadwal ISC A 2016 Live SCTV: Prediksi PSM Makassar vs Persipura

Berikut ini prediksi PSM vs Persipura dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
PSM Makassar tampaknya cukup serius jelang laga kontra Persipura dengan melakukan pertandingan ujicoba melawan tim U21 yang dimenangkan dengan skor telak 3-0. Pelatih tim Juku Eja, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa skuatnya siap menghadapi tim Mutiara Hitam.
Kami memang fokus membentuk tim yang lebih solid. Adapun penampilan pemain dalam laga uji coba ini juga semakin bagus dan siap menghadapi laga berikut (melawan Persipura), tandas Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.
Dari kubu Persipura, pelatih Angel Alfredo Vera tidak mencanangkan target tinggi di kandang PSM Makassar. Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan cukup membawa pulang satu poin karena tim Juku Eja bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan di kandang.
Satu poin saja di laga ini sudah bagus. PSM Makassar tim yang selalu menunjukkan kemampuannya di pertandingan terakhir, meski hanya bermain tanpa pemain asing. Itu yang membuat kami mewaspadainya, papar Angel Alfredo Vera.
Agresif jadi modal penting untuk itu (menghadapi PSM Makassar), imbuh pelatih asing yang sempat menukangi Persegres Gresik United dan menjadi asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi