Jadwal Final Piala AFF 2016: Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand Live RCTI

Berikut ini prediksi pertandingan Indonesia vs Thailand dalam final AFF Suzuki Cup 2016 leg 1 yang akan disiarkan live FOX Sports dan RCTI mulai pukul 18.30 WIB.
Indonesia dan Thailand sebenarnya pernah bertemu di babak penyisihan Grup A bahkan sebagai laga pembuka Piala AFF 2016. Saat itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan pasukan Gajah Perang dengan skor 4-2.
Meskipun lebih diunggulan dan pernah meraih kemenangan atas Indonesia, namun pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang, tidak lantas meremehkan calon lawan skuad asuhannya itu.
Indonesia telah mengalami peningkatan yang banyak dan terlihat seperti tim yang kuat sekarang. Mereka banyak melakukan perjuangan dari laga pembuka sampai pertandingan terakhir grup, ujar Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Kami memang menang di fase grup, tapi ini pertandingan baru. Indonesia tidak mudah dikalahkan, dan kami juga kebobolan dua gol, lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini.
Dari kubu tuan rumah, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyatakan bahwa skuad asuhannya siap tempur. Tidak ada pemain yang mengalami cedera, hanya beberapa mengalami kelelahan usai melakoni laga berat di semifinal leg kedua melawan Vietnam.
Tidak ada pemain yang cedera, hanya berupa kelelahan saja, semua pemain dalam kondisi baik dan kami siap untuk melawan Thailand, tegas pelatih asal Austria ini.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi