Jadi Andalan Timnas di Piala AFF 2016, Ini Kesan Bayu Pradana

Gelandang yang juga kapten tim Mitra Kukar ini pun memberikan kesannya selama memperkuat timnas senior di AFF Cup 2016 hingga akhirnya Timnas Indonesia menempati posisi akhir sebagai runner-up.
Banyak ilmu yang saya dapat selama di Piala AFF 2016 juga teman baru, baik pemain Timnas Indonesia maupun tim lain, ujar Bayu Pradana beberapa waktu lalu.
Apalagi ini Piala AFF pertama saya sepanjang karier, tentu sangat berkesan karena mendapat kesempatan bermain. Suasana di Timnas Indonesia juga benar-benar guyub karena tidak ada perbedaan pemain senior dan junior. Benar-benar bersatu, lanjutnya.
Di Timnas Indonesia kami tidak bisa santai karena program benar-benar tersusun rapi dan sangat ketat. Namun memang harus demikian karena jadwal pertandingan padat, tutur Bayu Pradana.
Terkait gagalnya Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2016 karena dikalahkan Thailand di partai puncak Piala AFF 2016, Bayu Pradana mengaku kecewa. Namun, ia tetap mensyukuri hasil ini mengingat persiapan dan kondisi Timnas Indonesia yang jauh dari kata ideal.
Kecewa pasti ada karena kesempatan jadi juara setelah masuk final lagi, sesal Bayu Pradana.
Tetapi tetap harus bersyukur karena ini hasil yang terbaik. Terlebih, dari awal Indonesia diprediksi tidak bisa berbuat banyak melihat mepetnya persiapan. Yang penting seluruh pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaik, bebernya.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi