Ismed Sofyan Tak Pikirkan Kembali ke Timnas

Namun, wing back senior Persija Jakarta ini belum memikirkan kemungkinan kembali memperkuat Timnas Indonesia.
Saya tidak berpikir untuk dipanggil ke timnas karena memang tidak ada kepikiran ke situ sama sekali, tutur Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Terkait penunjukan Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia senior untuk ketiga kalinya, Ismed Sofyan menyatakan dukungannya kendati sebelumnya ia lebih senang jika tim Merah Putih ditukangi oleh pelatih lokal.
Kalau itu (Alfred Riedl) memang sudah menjadi pilihan federasi, sebagai pemain saya hanya mendukung saja. Meskipun tadinya saya berharap pelatih lokal karena sepakbola kita sedang masa transisi. Artinya, banyak yang harus dibenahi dari Timnas Indonesia, bebernya.
Ismed Sofyan sendiri memiliki rekam jejak yang cukup panjang bersama Timnas Indonesia. Pemain asal Aceh ini mulai memperkuat tim nasional senior pada tahun 2000. Ia terakhir kali mengenakan jersey Garuda pada 2007 atau setelah Piala Asia di mana Ismed Sofyan juga turut di dalamnya.
Pemain yang sangat loyal terhadap Persija Jakarta ini sudah mengoleksi 53 caps bersama Timnas Indonesia dengan sumbangan tiga gol. Posisinya di tim nasional sama seperti di tim Macan Kemayoran, yaitu sebagai full back kanan meskipun sempat juga Ismed Sofyan dimainkan sebagai gelandang bertahan.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi