Ismed Sofyan Dukung Persija Gaet Robert Rene Alberts

Menurut pemain senior ini, pelatih asal Belanda itu sudah terbukti kualitasnya usai membawa Arema juara Liga Indonesia musim 2009/2010 silam.
Robert Rene Alberts memang pelatih bagus, sebut Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tapi kemenangan Arema (saat ) itu kan juga didukung oleh materi pemainnya. Jadi manajemen (Persija) harus juga memberikan kepercayaan terhadap pelatih asing terutama dalam menentukan materi pemainnya, lanjut wing back asal Aceh ini.
Sebelumnya, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, tidak menampik bahwa pihaknya memang ingin menggaet Robert Rene Alberts untuk menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang tidak diperpanjang kontraknya.
Ferry Paulus berharap, kehadiran Robert Rene Alberts bisa mengembalikan kejayaan tim Macan Kemayoran yang selama ini meredup. Salah satu kandidat pelatih baru Persija Jakarta memang Robert Rene Albert, ungkapnya.
Kenapa Robert Rene Alberts? Ini karena pernah membawa Arema juara. Dengan materi Persija yang ada, harapannya Robert Rene Alberts bisa berbuat sesuatu, harap Ferry Paulus.
Mantan anggota Exco PSSI ini memang menginginkan Persija dibesut pelatih asing. Beberapa pelatih tim Macan Kemayoran sebelumnya berasal dari dalam negeri, seperti Benny Dollo, Rahmad Darmawan, hingga Bambang Nurdiansyah, yang semuanya dinilai kurang memuaskan.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi