Irfan Bachdim Ulang Tahun ke-28, Ini Harapannya

Pemain yang kini merumput di Jepang bersama Consadole Sapporo ini pun menyematkan harapan di hari ulang tahunnya.
Harapan utama Irfan Bachdim di ulang tahunnya kali ini adalah mampu menembus skuat Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2016 mendatang. Pemain Indonesia kelahiran Belanda pada 11 Agustus 1988 ini berharap bisa mengharumkan nama negaranya di kancah persepakbolaan internasional, atau setidaknya di kawasan ASEAN.
Saya berdoa dan berharap satu tempat di skuat akhir Timnas Indonesia Piala AFF 2016, ucap Irfan Bachdim usai mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Itu akan menjadi hadiah ulang tahun yang luar biasa bagi saya, lanjut mantan pemain Persema Malang ini.
Tentunya, saya sangat senang bisa kembali dan saya mendapatkan banyak dukungan luar biasa lagi selama mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia, tambah Irfan Bachdim.
Terkait kelanjutan kariernya, Irfan Bachdim untuk saat ini belum terpikir kembali merumput di tanah air. Ia ingin merampungkan kontraknya dulu bersama Consadole Sapporo di Jepang.
Kontrak saya di Consadole Sapporo sampai akhir musim 2016. Saya ingin menuntaskan musim ini dengan baik, kata Irfan Bachdim.
Pasti akan ada banyak pengalaman baru bila memperkuat klub Indonesia, tetapi saya harus profesional dan menuntaskan kontrak di Consadole Sapporo. Setelah itu baru ada kemungkinan yang lain, imbuh pemain blasteran Indonesia-Belanda ini.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi