Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2017

Juara bertahan Persib Bandung tergabung di Grup 3 turnamen Piala Presiden 2017 yang akan mulai bergulir pada 4 Februari mendatang. Dalam undian sekaligus technical meeting di Jakarta, Selasa (24/1), Maung Bandung satu grup dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.
Jakarta – Format turnamen pramusim Piala Presiden 2017 menggunakan sistem tuan rumah di setiap grup. Tahun ini, tim-tim peserta turnamen tersebut dibagi ke dalam lima grup. Sebanyak 20 tim ambil bagian di turnamen ini, dengan 18 tim merupakan kontestan Liga 1 Indonesia, dan dua tim tambahan berasal dari Divisi Utama, yakni PSS Sleman dan PSCS Cilacap
Masing-masing grup diisi empat tim. Juara grup dan tiga runner up terbaik akan lolos ke perempat final yang akan dibagi ke dalam dua grup.
Juara dan runner-up pada masing-masing grup di perempat final akan lolos ke semifinal. Pada babak semifinal berlaku sistem gugur dengan pertandingan kandang dan tandang. Sedangkan, babak final hanya akan dilangsungkan sekali.
Turnamen akan digelar di lima kota terpilih, yakni Malang dengan Arema FC sebagai tuan rumah, Madura (Madura united), Bandung (Persib Bandung), Bali (Bali united), dan Sleman (PSS Sleman).
Berikut hasil undian pembagian grup, Selasa (24/1).
Grup 1 – Sleman1. PSS Sleman2. Persipura Jayapura3. Mitra Kukar4. Persegres Gresik United
Grup 2 – Malang1. Arema FC2. Bhayangkara FC3. Persija Jakarta4. PS TNI
Grup 3 – Bandung1. Persib Bandung2. PSM Makassar3. Persiba Balikpapan4. Persela Lamongan
Grup 4 – Bali1. Bali united2. Sriwijaya FC3. Pusamani Borneo FC4. Barito Putera
Grup 5 – Madura1. Madura United2. Semen Padang3. Perseru Serui4. PSCS Cilacap

Hendro D Situmorang/CAH
Suara Pembaruan

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: BeritaSatu