Ini Alasan Pierluigi Gollini Pilih Aston Villa Dibanding Juventus

Menurut pemain berusia 21 tahun itu, Villa memberikan tawaran dan rasa minat yang lebih besar dibanding Juve dan hal itu yang membuatnya rela bermain di Divisi Championship musim depan.
Sebenarnya tak ada bedanya ketika Gollini memutuskan hijrah dari Hellas Verona ke Villa karena musim ini keduanya akan bermain di kasta kedua di Liga Italia maupun Liga Inggris. Namun bagi Gollini, kepercayaan yang diberikan Villa adalah hal yang besar bagi pemain sepertinya meski ia sadar bahwa diluar sana ada pula Juve yang ingin memboyongnya.
Benar bahwa Juve menginginkan saya. Tapi ketertarikan dari Villa lebih nyata dan mereka benar-benar ingin mendapatkan saya. Bagi saya itu adalah hal yang penting. Ketika ada seseorang yang menginginkanmu dan mereka berpikir bahwa kamu punya potensi yang bagus, itu berarti mereka mempercayaimu dan itu adalah sesuatu yang penting, papar Gollini.
Selain itu Gollini juga berpendapat bahwa jika ia bergabung dengan Juve, maka karirnya kemungkinan tidak akan berkembang. Disana ia memang bisa mendapatkan banyak pelajaran dari kiper macam Gianluigi Buffon, namun di sisi lain ia hanya akan menjadi pelapis bagi Buffon yang sepertinya masih enggan untuk pensiun.
Saya rasa Buffon akan bermain dua tahun lagi. Jika ia bermain di Piala Dunia 2018, ia akan masuk dalam buku sejarah. Dan jika ia tidak bisa bermain, maka ia akan tetap bermain karena seperti itulah dia. Ketika masih kecil, ia adalah kiper favorit saya. Musim lalu saya berkesempatan bertukar jersey dengannya dan itu adalah kebahagiaan besar bagi saya.
Gollini sendiri dalam dua musim terakhir sudah bermain 29 kali bagi Verona. Sayangnya musim lalu ia tidak bisa membantu timnya lepas dari jurang degradasi dan harus rela turun kasta bersama Carpi dan Frosinone.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi