Inggris vs Wales, Gareth Bale Jadi Ancaman Utama

Selain Bale, nama-nama lain seperti Aaron Ramsey atau Joe Allen tentunya sudah sangat dipahami karakternya oleh skuad Inggris karena semua pemain mereka mengadu nasib di sepakbola Inggris entah itu di Premier League atau Divisi Championship.
Bale memang sudah menunjukkan tajinya di pertandingan pertama Wales kemarin. Ia mengemas satu gol melawan Slovakia dan secara keseluruhan bermain bagus dalam kemenangan 2-1 yang mereka raih tersebut. Sementara gol kedua Wales saat itu dicetak Hal Robson-Kanu setelah menyelesaikan umpan dari Ramsey.
Kami tahu Wales dengan sangat baik. Banyak dari pemain mereka yang bermain di Premier League dan juga sebelumnya kami sudah pernah bertemu mereka. Kami tahu apa ancaman yang akan mereka berikan, yakni akan menyerang kami lewat serangan balik cepat dan tentu saja kami juga tahu kualitas Gareth Bale, jelas Wilshere.
Inggris memang harus meraih kemenangan di pertandingan ini jika ingin menjaga peluang lolos karena di laga pertama hanya bisa main imbang lawan Rusia. Meski hanya bisa mendapatkan satu poin, namun nada positif pun keluar dari mulut skuad Inggris yang merasa mereka bisa bermain bagus di laga itu namun hanya sial saja karena kebobolan di menit 92.
Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri dan mengulangi performa melawan Rusia dan percaya bisa memenangi pertandingan nanti. Permainan kami melawan Rusia memang seharusnya membuat kami percaya bisa mengalahkan Wales.
Tentu saja Wales juga akan merasa percaya diri. Mereka memenangi pertandingan pertama di Euro setelah absen sekian lama di turnamen besar. Jadi mereka akan percaya diri demikian juga dengan fans mereka. Kami harus bisa mengatasi keyakinan dari Wales tersebut namun kami juga berada dalam posisi yang bagus.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi