Indra Sjafri: Pemain yang Dicoret Bisa Dipanggil Lagi ke Timnas U19

Namun, para pemain yang dicoret masih berpeluang dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas U19 yang sedang bersiap untuk tampil di Piala AFF U-19 2017.
Apakah 12 pemain yang baru masuk ini akan kami rekrut atau tidak, baru akan kami cermati pada Sabtu dan Minggu nanti, ungkap Indra Sjafri di Jakarta Timur beberapa waktu lalu.
Mungkin saja 12 pemain yang kemarin kami pulangkan, bisa kembali lagi. Kami tentu melakukan perbandingan antara 12 pemain baru ini dengan 12 pemain yang kami pulangkan kemarin, lanjutnya.
Indra Sjafri akan mencoba pemain sampai ia puas dan mendapatkan komposisi utama Timnas Indonesia U19. Sampai saya puas tentunya. Pergantian pemain atau pendaftaran pemain baru adalah hal yang bisa dilakukan hingga satu pekan sebelum turnamen dimulai, tuturnya.
Ada 80 pemain yang saya scouting. Saya buat ranking dari 1 hingga 80. 35 peringkat terbaik kami panggil pertama. Setelah 12 pemain kami pulangkan, kami panggil peringkat 36 hingga sekian, tambah Indra Sjafri.
Kami akan lakukan terus seperti itu hingga menemukan yang terbaik, plus akan ada tambahan pemain dari luar negeri, tutup eks pelatih Bali United ini.
Persaingan untuk menembus skuad Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri memang cukup ketat karena banyaknya pemain yang terlibat, termasuk 12 pemain yang didatangkan dari luar negeri dan baru akan bergabung pada April 2017 mendatang.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi