Ibrahimovic Kabur Dari Hotel Langganan Manchester United!

Menariknya, Ibrahimovic lantas memindahkan keluarganya ke Radisson Blu Hotel yang merupakan hotel yang biasa ditempati para pemain Manchester City.
Sebagai pemain tenar, fasilitas yang diberikan pada Ibrahimovic memang tidak main-main. Sebuah kamar di hotel sudah disiapkan bagi Ibrahimovic dan keluarganya namun ternyata, mereka hanya bertahan semalam saja disana dan memutuskan pindah ke Raddison Blu.
Lantas, apa alasan Ibrahimovic hanya bertahan semalam saja disana?
Kabarnya, semua terjadi hanya karena Lowry Hotel tidak punya fasilitas kolam renang! Ya, bagi Ibrahimovic, keberadaan kolam renang memang sangat penting bagi dirinya karena bisa ia jadikan untuk tempat menjaga kebugaran. Sayangnya, kebutuhan utamanya sebagai pemain sepakbola malah tidak berada di tempat dimana ia tinggal.
Sementara Raddison Blu sendiri memiliki apa yang diinginkan Ibrahimovic. Satu yang membuat Raddison Blu menjadi menarik adalah karena hotel tersebut biasa ditempati oleh para pemain Manchester City sehari sebelum mereka melakoni pertandingan kandang. Bisa dibayangkan tentunya ketika Ibrahimovic nantinya malah lebih sering bertemu sapa dengan skuad City dalam momen-momen tertentu.
Di sisi lain, dimungkinkan juga bagi Ibrahimovic untuk membeli rumah di daerah Cheshire. Pasalnya, kawasan tersebut memang menjadi hunian bagi sejumlah rekan setim Ibrahimovic dan bukan tidak mungkin ia akan mengambil tempat disana juga.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi