Hasil Piala Bhayangkara 2016: Persib vs Bali United Skor 1-0

Berikut ini laporan hasil pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam laga semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Satu-satunya gol yang terjadi di pertandingan ini diciptakan oleh Tantan setelah memanfaatkan umpan cantik dari sundulan Juan Belencoso pada menit 78. Satu gol sudah cukup bagi Persib Bandung untuk meraih tiket ke final turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Menghadapi Bali United, pelatih Persib, Dejan Antonic memainkan winger muda Febri Hariyadi sejak menit pertama untuk mendampingi Samsul Arif di sektor sayap, sementara Atep digeser ke tengah. Posisi ujung tombak tetap dipasrahkan kepada striker asal Spanyol, Juan Belencoso.
Persib menguasai jalannya laga. Berkali-kali, lini pertahanan Bali United yang digalang oleh Kiko Insa cukup kerepotan menghadapi tusukan-tusukan dari para pemain tuan rumah. Gol yang ditunggu akhirnya terjadi juga di menit 78 oleh Tantan berkat peran sentral David Laly dan Juan Belencoso. Skor 1-0 untuk Persib menjadi hasil akhir laga ini.
Susunan Pemain
Persib Bandung:
78-I Made Wirawan (kiper); 13-Agung Pribadi, 3-Vladimir Vujovic, 2-Purwaka Yudhi, 6-Tony Sucipto; 8-Taufiq, 23-Kim Jeffrey K, 7-Atep (C); 9-Samsul Arif, 19-Febri Hariyadi, 99-Juan Belencoso | Pelatih: Dejan Antonic
Bali United:1-Rully Desrian (kiper); 22-Ganjar Mukti, 13-Bobby Satria, 27-Agus Nova Wiantara, 8-Ricky Fajrin Saputra; 14-Fadil (C), 44-I Gede Sukadana , 69-Lucas Benetao; 11-Yabes Roni Malaifani; 17-I Nyoman Sukarja, 86-Silvio Escobar | Pelatih: Indra Sjafri

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi