Hasil Liga Spanyol Terupdate: Barcelona B Menang 12-0 Atas Eldence, Pelatih Ditangkap Karena Dugaan Manipulasi

Bolahero.com Hasil Liga Spanyol terupdate: Pelatih Eldence, Filippo Vito di Piero ditahan setelah kalah 12-0 dari Barcelona B dilansir dari situs Yahoo (06/04). Penahanan ini dilakukan untuk menyelidiki dugaan pengaturan skor. Dalam pertandingan antar klub Junior ini, Eldence sudah kebobolan 5 skor dalam 15 menit pertama.
Dugaan pengaturan skor ini disangkal oleh kedua pihak, baik Vito di Pierro dan Capuani (ikut ditangkap). Hal ini dikonfimasi oleh Javier Tebas.
Kami akan melihat lebih dalam karena Eldense meminta kami dan hasil 8-0 di separuh pertandingan benar-benar tidak masuk akal, ucapnya.
Sementara itu, presiden menejer board Eldence mengatakan kepada Cadena Cope bahwa hasil pertandingan melawan Barcelona ini benar-benar memalukan.
Kami harus berakhir seperti ini. Apa yang kami lihat di Mini Estadi bukanlah sepak bola dan saya benar-benar malu, ucapnya.
Baca juga hasil Liga Spanyol terupdate:Luis Enrique Berencana Liburan 1 Tahun Setelah Hengkang Dari Barcelona
Sekarang kami akan memakai pemain muda di sisa pertandingan yang mana pastinya lebih kompetitif daripada hari Sabtu kemarin.

Baik Filippo Vito di Pierro dan juga Nobile Capuani dibebaskan pada hari Rabu kemarin. Namun kedua orang ini harus menghadapi pasal tindakan korupsi dan tindakan kriminal dalam bentuk kelompok. Keduanya akan menghadapi sejumlah denda dan hukuman.
Cadena Cope juga menjelaskan soal pertandingan Eldense apakah akan diulang. Ia pun menjalaskan hal ini tidak akan dilakukan.
Pastinya tidak. Setelah hal memalukan pada hari Sabtu kemarin. Saya percaya 20 pemain kami bersih.
Ini hanya mimpi buruk, imbuhnya melalui situs ESPN FC (06/04).
Saya tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Ini bukan bagian saya. Saya hanya bisa membantu sesuai kapasitas saya, pungkasnya.
Capuan sendiri mengatakan kepada Cadena Cope bahwa ia tidak bersalah. Ia bersih keras mengatakan tidak melakukan hal yang salah. Ia menyangkal semua tuduhan soal mafia yang bekerjsama dengannya.
Capuani datang sebagai perwakilan investor Italia yang bekerjasama dengan Eldense Januari lalu. Dan klub ini sedang berada dalam masalah keuangan. Pastinya, dengan angka 12-0 ini banyak pihak mempertanyakan pertandingan absurd karena tentu tidak masuk akal.
Simak terus hasil Liga Spanyol terupdate minggu ini cuma di sini.

uggssfr.com klik365 Sumber: BolaHero