Hasil Liga Jerman Terbaru: Gladbach vs Schalke 4-2, Menuju Zona Eropa!

Kemenangan penting di Stadion im BORUSSIA-PARK pada Minggu (5/3/2017) dini hari membawa Moenchengladbach kini positif menuju zona Eropa. Fabian Johnson mencetak dua gol, ditambah Ozcar Wendt dan Raffael untuk memastikan tim mereka kini berada di peringkat delapan, tiga poin dari batas akhir ke Europa League.
Dalam lima laga terakhir di Bundesliga, Borussia Moenchengladbach mengoleksi empat kemenangan penting. Termasuk ketika menenggelamkan tim kuat yang sedang krisis, Schalke. Kini harapan pasukan Dieter Hecking bukannnya memudar, tetapi terus bertambah mengingat jarak mereka dari Eintrach Frankfurt terus menyempit.

Sama sekali tidak mudah menghadapi Schalke yang berniat mengakhiri krisis mereka. Bahkan tim tamu lebih unggul dalam penguasaan bola. Meskipun demikian, Gladbach yang berhasil memimpin di menit 28, ketika Fabian Johnson merampungkan bola dari Patrick Herrmann dalam serbuan kilat. Sialnya gol itu tidak bertahan lama. Schalke memastikan skor imbang sampai turun minum ketika Nabil Bentaleb sukses mengeksekusi penalti di menit 38.
Sadar lawan bukanlah tim biasa, Hecking kemudian melakukan rotasi dengan masuknya Tobias Strobl di awal babak kedua. Dampaknya terasa sejak menit 64. Dari sana, tuan rumah mampu memberondong gawang Ralf Fahrmann dengan tiga gol beruntun. Fabian Johson memulihkan keunggulan timnya berkat kinerja apik penyerang Lars Stindl.

Dari sinilah Gladbach terus menguat. Sebaliknya Schalke yang lebih tangguh awalnya, tak menyangka bakal kebobolan lagi. Mereka pun tak bisa mengelak dari dua gol tambahan, masing-masing oleh Ozcar Wendt dan Raffael. Schalke yang oleng terlambat melakukan pergantian pemain. Upaya menambah barisan depan baru berfungsi dengan gol kedua pada menit 82.
Tetapi sampai di sana saja perlawanan Schalke 04. Mereka harus menelan kekalahan lagi, sementara Gladbach melanjutkan performa apik, untuk terus menanjak di klasemen sementara.
Gol: Fabian Johnson 28, 64, Ozcar Wendt 67, Raffael 76/ Nabil Bentaleb 38, Leon Goretzka 82

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi