Hasil AFF Cup U-19 2016: Malaysia Dipecundangi Timor Leste 2-3

Salah satu tim kuat di grup tersebut, Malaysia, dipecundangi Timor Leste dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang digelar di lapangan Youth Football Training Centre, Hanoi, Sabtu (17/9/2016). Padahal, Timor Leste sebelumnya dihajar Vietnam dengan skor 1-4.
Timor Leste unggul terlebih dulu melalui gol Frangcyatma Ima Keli pada menit ke-32 dan ke-36. Menjelang babak pertama usai, Malaysia mampu membalas satu gol lewat aksi Muhd Jafri Chew. Skor 1-2 untuk Timor Leste bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Malaysia berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Muhd Danial Ashraf Abdullah mencetak gol pada menit ke-58. Namun, Timor Leste memungkasi laga dengan kemenangan setelah Gelvanio Alberto membobol gawang Malaysia pada menit ke-71.
Kami sama sekali tidak berlatih sebelum datang ke sini, jadi apa yang Anda harapkan? tukas Asisten Pelatih Malaysia, Aminuddin Hussein, usai laga.
Kami mendapatkan sedikit masalah dengan adanya pemain yang cedera dan kondisi itu memaksa kami untuk mengubah susunan pemain inti. Kami memiliki kemampuan teknis tapi tidak dengan konsistensi, tambahnya.
Sementara di Grup B, Timnas Indonesia U19 sudah dipastikan tersingkir karena menelan tiga kekalahan beruntun melawan Myanmar, Thailand, dan Australia. Skuad asuhan Eduard Tjong masih menyisakan dua laga yang sudah tidak menentukan lagi yakni kontra Laos dan Kamboja.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi