Hamka Hamzah Resmi ke PSM Makassar

Manajemen tim Juku Eja pun sangat senang Hamka Hamzah akhirnya membela PSM Makassar.
Iya, Hamka Hamzah adalah pemain yang sangat dibutuhkan tim kami. Dia adalah pemain yang sangat cocok untuk memperkuat tim Juku Eja, ujar Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Dari dulu Hamka Hamzah ingin memperkuat tim ini, hanya selalu gagal, dan mungkin ini saat dia kembali untuk memperkuat PSM Makassar. Jika PSM Makassar ingin juara, perlu ada pemain seperti Hamka Hamzah, tambahnya.
Terkait hal ini, Hamka Hamzah sendiri telah mengumumkannya melalui media sosial bahwa ia akan memperkuat PSM Makassar. Bismillah, saya memutuskan untuk membela tim kampung halaman saya, PSM Makassar. Di mana saya memang memendam hasrat yang begitu besar selama 16 tahun untuk membela PSM Makassar dan Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud, kicaunya.
Dan saya juga ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada tim yang sudah melakukan negosiasi kepada saya, tambah Hamka Hamzah.
Sebelumnya, Arema FC mengkonfirmasi bahwa Hamka Hamzah tidak lagi menjadi bagian dari skuad Singo Edan. Pelatih Arema FC, Aji Santoso, pun tampaknya tidak mempermasalahkan jika Hamka Hamzah hengkang.
Kami harus menghormati Hamka Hamzah, karena dalam sepakbola profesional itu hal biasa, meskipun cukup disayangkan. Tapi memang tidak bisa memaksa untuk bertahan di Arema, tutur Aji Santoso.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi