Godin Kembali Perkuat Atletico usai Cedera Dua Pekan

Kapten Atletico itu bahkan siap diturunkan kontra Barcelona, Minggu 26 Januari besok.
Godin mengalami cedera paha saat memperkuat Atletico menghadapi Azulgrana di semifinal Copa del Rey, 1 Februari lalu. Cedera tersebut memaksa bek asal Uruguay ini harus absen dua pekan.
Ia pun terpaksa tak bermain saat Los Rojiblancos memetik kemenangan atas Celta Vigo dan Sporting Gijon di La Liga. Termasuk kemenangan penting pada leg pertama babak 16-Besar Liga Champions atas Bayer Leverkusen.
Namun, bek 31 tahun itu kini dilaporkan telah mengikuti sesi latihan dengan tim selama beberapa hari. Ia pun menjalani porsi latihan standar dan tampak tak ada kekhawatiran di benak pelatih Diego Simeone soal cederanya.
Masuknya kembali Godin ke skuat utama Atletico tentu akan memberikan dampak positif di lini pertahanan. Terlebih, lawan yang akan kembali mereka hadapi adalah Barcelona, klub yang membuat Atletico gagal menembus final Copa del Rey.
Atletico sendiri kini masih menghuni posisi empat klasemen sementara La Liga hingga jornada ke-23. Mereka terpaut enam poin dari Barcelona yang bercokol di posisi kedua.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:109199 Kali

uggssfr.com klik365 Sumber: Lampost.co