Gian Zola Optimistis Perkuat Timnas U-22

– Gelandang muda Persib Gian Zola mengaku optimis bisa menjadi bagian timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Luis Milla. Menurut dia, sebagai pemain ia telah mengeluarkan kemampuan terbaik agar pelatih asal Spanyol itu meliriknya.
“Kita harus optimis dan kerja keras. Sedangkan hasilnya sudah ada yang ngatur. Zola sebagai pemain tentunya ingin memberikan yang terbaik di lapangan,” ucap Zola sebelum keberangkatannya ke Bogor, Jumat, 10 Maret 2017.
Zola menambahkan, selama menjalani dua kali seleksi timnas bersama Luis Milla ia mendapatkan pengalaman berharga. Menurut dia, Milla merupakan sosok pelatih yang disiplin di lapangan maupun luar lapangan.
“Pelatih Milla sangat disiplin terlebih soal waktu. Beliau berpesan kepada pemain untuk selalu mendisiplinkan diri. Dia juga merangkul semua pemain. Sehingga kebersamaan selalu terjaga,” ujarnya
Untuk itu, Zolla sangat bangga telah mendapatkan kesempatan bisa dilatih oleh pelatih sekaliber dunia. Dengan pengalamannya sebagai mantan pemain klub besar serta mampu menghasilkan pemain muda seperti David De Gea, Milla adalah sosok yang hebat di matanya.
“Sangat bangga bisa dilatih Luis Milla. Ini pengalaman palin berharga bisa dilatih hebat kaya Luis Milla. Zola bisa banyak belajar,” tuturnya. ***

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Pikiran Rakyat