Gabriel Barbosa Kecewa Pada Inter Milan

Pemain muda asal Brazil itu melalui agennya menyatakan bahwa ia merasa tidak senang karena jarang mendapatkan kesempatan bermain meski ia diboyong dari Santos dengan harga yang tidak murah pada bursa transfer lalu.
Gabriel dianggap sebagai salah satu talenta muda Brazil yang punya masa depan cerah. Permainannya bersama Santos membuat banyak klub Eropa berebut tanda tangannya untuk bisa mendapatkannya secara permanen. Rasa minat itu semakin membesar ketika Gabriel berhasil mengantar Timnas Brazil menjuarai Olimpiade untuk pertama kalinya pada Agustus lalu.
Inter yang pada akhirnya menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan Gabriel. Harapan baru pun juga sudah diusung oleh sang pemain karena untuk pertama kalinya ia bisa berkiprah di Eropa. Sayangnya, segalanya tidak berjalan seusai rencana karena Gabriel kalah bersaing dengan Mauro Icardi, Eder, dan Rodrigo Palacio. Buktinya, Gabriel sejauh ini baru main sekali dan itu pun hanya selama 16 menit saja.
Untuk saat ini Gabriel merasa tidak senang. Ini bukan perkara ada masalah di kamar ganti dengan rekannya, tapi karena ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Kami ingin masalah ini bisa selesai pada Januari nanti. Dahulu Frank De Boer menyatakan tidak ada masalah dengan Gabriel namun ketika kini Inter dilatih Stefano Pioli pun Gabriel juga masih jarang bermain, terang sang agen, Wagner Ribeiro.
Sebelumnya, Gabriel sudah dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain pada Januari nanti. Namun yang pasti, Ribeiro menyatakan jika kliennya itu tidak akan balik ke Brazil untuk membela Santos karena sama saja itu menjadi sebuah kemunduran baginya.
Kembali ke Santos? Bisa saja tapi itu akan menjadi sebuah langkah mundur baginya. Akan lebih baik jika ia dipinjamkan ke klub Italia lainnya saja.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi