Frank De Boer Masih Dapat Dukungan di Inter

Setelah dikalahkan oleh Chievo Verona di pekan pertama, Inter kemudian malah hanya bisa bermain imbang saja dengan Palermo di kandang sendiri. Nama pelatih Frank De Boer jelas menjadi sorotan namun pria asal Belanda itu masih mendapatkan dukungan besar dari sosok Massimo Moratti.
Ya, Inter sejatinya memang tidak bisa berharap banyak untuk cepat mendapatkan perubahan karena pergantian posisi pelatih dari Roberto Mancini ke De Boer terjadi dalam waktu yang relatif dekat dengan akan dimulainya kompetisi musim ini. Tidak heran jika De Boer seperti masih kesulitan dan mencoba menemukan pakem terbaik untuk dimainkan timnya musim ini.
Hal itu juga yang dirasakan oleh Moratti. Menurutnya, De Boer sedang membangun sesuatu di Inter yang tentunya akan melalui proses yang tidak mudah. Oleh karenanya, ia meminta semua pihak untuk tetap bersabar sambil menanti bagaimana hasil dari kerja De Boer nantinya. Apalagi Inter akan punya waktu istirahat dua pekan lantaran adanya pertandingan internasional.
De Boer sedang berusaha membangun sesuatu disini. Saya pikir ia masih butuh waktu dan terlalu dini untuk mengomentari apa yang sedang ia lakukan. Saya membayangkan bahwa ia punya target dan strategi tersendiri. Mungkin saat ini ia masih melihat taktik apa yang pas untuk timnya. Mengganti seorang Mancini adalah hal yang rumit. Tapi sekarang kita harus membantu pelatih baru, harap Moratti.
Inter sendiri baru saja mendatangkan dua pemain anyar seperti Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Keduanya mengikuti jejak dari Antonio Candreva, Caner Erkin, dan Ever Banega yang terlebih dahulu masuk dalam jajaran skuad baru Inter.
Pastinya, meski mendapatkan dukungan dari seorang Moratti, De Boer tetap tak boleh terlena. Ia harus secepatnya membangkitkan Inter lantaran Serie-A sendiri terkenal kejam atas hasil yang dicapai oleh pelatihnya.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi