Evan Dimas Ungkap Alasan Selalu Pilih Jersey Nomor 6

Nomor itulah yang selalu ia kenakan baik ketika masih memperkuat Timnas Indonesia U19 maupun saat tampil untuk klubnya, Surabaya United. Evan Dimas pun mengungkap alasan mengapa ia selalu memilih jersey dengan nomor 6.
Adalah Mursyid Efendi, pelatih Evan Dimas saat masih di Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya, yang menjadi inspirasi mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu. Ketika masih aktif bermain, baik sebagai bek Timnas Indonesia ataupun di klub, Mursyid Effendi memang identik dengan jersey bernomor 6, dan Evan Dimas ingin menghormati seniornya itu dengan memakai nomor yang sama.
Coach Mursyid Effendi sosok panutan saya. Ia berperan besar dalam perjalanan karier saya, ungkap Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Oleh karena itu, Evan Dimas yang kini masih berada di Spanyol untuk menjalani latihan bersama dengan Espanyol B, meminta kepada manajemen Surabaya United (kini menjadi Bhayangkara Surabaya United setelah merger dengan PS Polri) agar mengamankan jersey bernomor 6 agar bisa dipakainya setelah pulang ke Surabaya nanti.
Saya sudah tanyakan ke Pak Rahmad Sumanjaya (manajer operasional tim Bhayangkara Surabaya United). Katanya, manajemen sudah mendaftarkan nama dan nomor punggung saya ke operator turnamen, ujar Evan Dimas.
Dari awal saya masuk tim ini sudah pakai nomor enam. Jadi saya tidak mau mengubahnya, imbuhnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi