Engelberd Sani Nyaman di Madura United

Winger lincah asal Papua ini memang tampil memukau bersama tim Sapeh Kerrab di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pemain kelahiran Sorong, Papua, ini sangat kerasan di klub asuhan Gomes de Oliveira itu. Sepak bola bukan hanya soal teknis, tapi juga nonteknis. Di Madura United, semua berjalan baik, tutur Engelberd Sani beberapa waktu lalu di Madura.
Sejak awal saya bergabung, tim ini sangat kondusif. Semua pemain saling mendukung, kami sama-sama tahu tugasnya masing-masing, lanjut pemain berusia 26 tahun ini.
Setiap tim yang saya singgahi punya karakteristik dan kondisi yang berbeda. Tak ada yang lebih buruk. Namun kelebihan Madura United adalah suasana kekeluargaan dan kebersamaannya. Di tim ini, semua pemain mau bekerja keras. Manajemen juga punya komitmen tinggi terhadap tanggung jawabnya, paparnya.
Sang pemain pun membeberkan rahasia mengapa ia tampil cemerlang di Madura United. Pelatih (Madura United, Gomes de Oliveira) menempatkan saya di posisi yang menjadi spesialisasi saya, ungkap Engelberd Sani.
Formasi dan skema main yang diterapkan Coach Gomes de Oliveira membuat saya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saya. Ini berkat racikan yang diterapkan pelatih sesuai dengan saya, imbuhnya.
Semua, rekan setim, pelatih, dan manajemen. Saya suka mereka semua. Akibatnya, saya bisa bermain baik di mayoritas pertandingan karena semua berjalan dengan baik. Semua yang dilakukan dengan hati senang, tenang, dan nyaman, hasilnya pasti luar biasa, tutup eks anggota Timnas Indonesia U23 ini.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi