Eks Pemain Persis Solo Ikut Seleksi Sragen United

Solopos.com, SRAGEN Setelah dicoret dari Persis Solo, Agung Budi Prasetyo alias Wowot mengikuti seleksi pemain Sragen United di Lapangan Yonif 408/SBH Sragen, Jumat (3/3/2017) sore WIB. Seleksi tersebut diikuti 51 pemain, namun yang lolos hanya 24 pemain, salah satunya Wowot.
Selain Wowot, mantan pemain Persis lainnya juga tampak dalam seleksi itu. Mereka antara lain Andrid Wibawa, Susanto, dan Puji Widodo. Nama Apri Tri Nugroho yang dicoret dari Persis beberapa waktu yang lalu, juga mencoba mengadu nasib di Sragen United.

Dalam seleksi tadi, belum tampak pelatih kepala yang ditunjuk menahkodai Sragen United musim ini. Tidak ada juga sosok Eduard Tjong yang berencana datang pada seleksi perdana itu. Seleksi menggunakan sistem game sebelas lawan sebelas tersebut dipimpin asisten pelatih, Sunaryo.
Justru muncul sosok Joni Sofyan Erwandi yang dua musim lalu sempat menjadi manajer Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Ternyata, Joni dipilih sebagai manajer tim Sragen United yang berlaga di Liga 2.
Pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma menyebut, sosok Joni dinilai sangat layak untuk menjadi manajer tim. Saya pernah bersama om Joni di Persis. Saya tahu bagaimana saat om Joni jadi manajer. Punya perhatian dan rasa tanggung jawab terhadap tim, beber Indika.
Joni mengaku sempat terkejut kembali ditarik kembali ke arena lapangan hijau. Pengalaman menjadi manajer Persis LPIS lalu jadi modal untuk menguatkan manajemen Sragen United musim ini. Karena sudah dipercaya, tentu saya siap memberikan yang terbaik, tegasnya.
Dalam seleksi perdana, tampak pula Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno. Pihaknya memastikan Pemkab Sragen akan mendukung penuh keberlangsungan Sragen United. Termasuk dalam upaya menjembatani pengusaha Sragen untuk mendukung Sragen United.
Maret 2017 nanti ada pertemuan rutin antara Pemkab dengan pengusaha asal Sragen maupun perusahaan yang ada di Sragen. Semoga lewat forum itu ada perusahaan yang bisa membantu Sragen United, jelas Dedy.

lowongan kerja lowongan kerja SOPIR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

uggssfr.com mpo88 Sumber: Solopos