Dzeko Berharap Roma Bangkit Usai Taklukkan Palermo

Edin Dzeko berharap kemenangan 3-0 atas Palermo bisa mengembalikan kepercayaan diri AS Roma. Kini, Roma kembali ke jalur dengan koleksi 62 poin di tangga kedua klasemen Seri A.

Giallorossi telah kehilangan tiga pertandingan di semua kompetisi. Tapi mencoba bangkit dengan menaklukkan Stadio Barbera, Senin (13/3) dinihari.

“Minggu lalu belum baik bagi kami dan itu penting untuk menang malam ini. Kami tidak benar-benar keberatan,” Dzeko mengatakan kepada Mediaset Premium.

Dzeko datang dari bangku cadangan untuk mendapatkan pada gol, sementara Stephan El Shaarawy dan Bruno Peres juga menyumbang gol.

“Kami mencetak tiga gol dan bertahan tanpa kebobolan. Jadi itu bagus untuk kepercayaan diri kami. Hari ini mereka yang tidak bermain sebanyak musim ini mendapat kesempatan dan melakukannya dengan sangat baik, sehingga kami dapat bersantai, tim memiliki banyak pilihan,” urai striker Bosnia itu.

“Ada banyak striker bagus, saya senang untuk mendapatkan target setelah tiga atau empat pertandingan. Kami menang hari ini, yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan Kamis adalah pertandingan yang sangat penting bagi musim kami.”

BERITA TERKAIT

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: TopSkor ID