Diminati Persija Jakarta, Ini Kata Firman Utina

Lantas, apa jawaban gelandang senior yang di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini memperkuat Sriwijaya FC?
Belum, belum. Saat ini belum (ada komunikasi dengan Persija Jakarta). Saya masih ada ikatan kontrak dengan Sriwijaya FC. Jadi saya belum tahu musim depan akan ke mana, kata Firman Utina beberapa waktu lalu.
Kalau untuk Piala Presiden 2017, saya belum akan ke mana-mana karena waktunya kan mepet sekali. Setelah Piala Presiden saya baru memutuskan untuk kompetisi resmi klub mana yang akan pilih, lanjutnya.
Saat ini ada beberapa klub yang sudah menawarkan, dari klub ISL (Indonesia Super League) atau Divisi Utama. Tapi saya harus bicarakan dengan keluarga dulu, tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Meskipun masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC, namun Firman Utina sudah mengajukan izin mundur dari Laskar Wong Kito. Saya sudah bicara baik-baik ke klub kalau tak akan memperpanjang kontrak meski sebetulnya masih berstatus sebagai pemain Sriwijaya FC, ungkapnya.
Saya juga sudah minta untuk tak ikut (Sriwijaya FC) bermain di Piala Presiden 2017. Hal itu lebih baik daripada saya tetap ikut main namun tak serius, tutup Firman Utina.
Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Firman Utina akan kembali ke Persib Bandung menyusul beberapa rekannya sesama mantan pemain Persib yang musim lalu membela Sriwijaya FC seperti Supardi Nasir Bujang, Ahmad Jufriyanto, dan Wildansyah. Namun, Firman Utina belum memberikan jawaban tegas mengenai kabar tersebut.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi