Diego Simeone Dilarang Pergi dari Atletico Madrid

Setidaknya itulah curhat Antoine Griezmann, pemain kunci ATM tentang sang pelatih. Meski berembus rumor jika Simeone akan pergi ke Liga Italia, Griezmann berharap hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat.
Sebelumnya, Diego Simeone sendiri yang menimbulkan spekulasi. Begitu Atletico Madrid ditumbangkan Real Madrid di final Liga Champions 2016, El Cholo mengaku tengah berpikir tentang masa depannya. Ia menilai dua kekalahan di final adalah kesalahan, sembari menyebut, tidak tahu apakah saat ini adalah akhir dari siklus luar biasa Atletico Madrid.
Ucapan itu sama saja membuka pintu keluar lebar-lebar. Hal inilah yang membuat pendukung ATM resah. Pasalnya, sejak ditangani Simeone pada 2012, Rojiblancos menjelma sebagai klub ampuh yang bisa bersaing dengan Real Madrid serta Barcelona. Bisa-bisa, kala Simeone pergi, Atletico kembali ke era gelap.
Namun, presiden ATM, Enrique Cerezo menyebut, Diego Simeone masih memiliki kontrak hingga empat tahun ke depan, yang rampung pada 2020. Berikutnya giliran Antoine Griezmann yang mengaku kepada beIN Sport baru saja berbicara dengan El Cholo.

Griezman menuturkan, Saya berbicara dengannya, dan cukup yakin ia bakal bertahan. Saya akan marah jika ia pergi. Saya masih harus belajar banyak darinya. Dari pembicaraan itu, saya hampir 100 persen yakin, ia tidak akan pergi.
Atletico Madrid sendiri dikabarkan AS, berjuang mati-matian agar Diego Simeone mau bertahan. Pasalnya, jika El Cholo pergi, bukan tidak mungkin, beberapa pemain kunci seperti Griezmann, Koke, atau Diego Godin, ikut menyusul. Bahkan ATM siap mengucurkan uang lebih banyak di bursa transfer pemain. Simeone memberi syarat, siap bertahan di Vicente Calderon jika ada alokasi untuk membeli pemain bintang.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi