Diego Costa Putus Asa di Chelsea, Minta Dijual ke Atletico Madrid

Oleh karenanya, sang penyerang internasional Spanyol meminta agar dirinya dijual ke Atletico Madrid, klub lamanya. ATM sendiri bukannya tidak berminat. Mereka siap mengucurkan dana sebesar 50 juta Euro. Namun belum tentu Chelsea mengabulkan.
Saat ini, posisi Diego Costa sudah sangat rawan. Ia tampil sangat buruk musim lalu. Setelah musim pertama yang luar biasa, Costa menjadi salah satu punggawa Chelsea yang performanya sangat merosot. Akibatnya The Blues sempat nyaris masuk zona degradasi, dan tak bisa masuk ke kompetisi Eropa musim depan.
Kondisi ini diperparah dengan masuknya Michy Batshuayi ke Chelsea. Penyerang Belgia yang bersinar di Euro 2016 ini diangkut The Blues dari Marseille dengan angka 40 juta Euro. Perbedaan usia dan karakter bisa semakin mementalkan Costa. Apalagi musim depan ada manajer Antonio Conte yang dikenal suka dengan pemain disiplin.

Diklaim oleh Daily Star, Costa yang sadar diri, sudah meminta Chelsea untuk menjualnya kembali ke Atletico Madrid. Gayung bersambut karena ATM sudah menyiapkan angka 50 juta Euro untuk memulangkan Costa. Sudah jadi pengetahuan umum jika presiden Atletico, Enrique Cerezo memang ingin melihat kembali si anak bengal mengenakan kostum merah putih di Vicente Calderon.
Meskipun demikian, belum tentu pula Antonio Conte bakal mengizinkan Diego Costa hengkang. Musim depan, Conte untuk pertama kalinya menangani sebuah klub Liga Inggris. Sementara, kompetisi bakal sangat ketat dengan kehadiran Pep Guardiola, Jose Mourinho, Arsene Wenger, Jurgen Klopp, hingga Mauricio Pochettino.
Kemungkinan Costa bisa mendarat kembali ke Aletico Madrid jika Chelsea punya pengganti yang sepadan. Dalam hal ini, Alvaro Morata yang masih jadi milik Real Madrid, dibidik The Blues untuk menggantikan peran Costa.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi