Demi Semifinal Piala AFF 2016, Stadion GBLA Berbenah

Stadion yang juga markas Persib Bandung itu pun mulai berbenah, terutama memperbaiki rumput lapangan yang masih bermasalah.
Kemarin tim sudah dikontak dan dapat dijelaskan kalau saat ini di bagian tengah (lapangan) rumput baru muncul itu rumput liar, ungkap Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, di Bandung, Senin (28/11/2016).
Memang ini sangat di luar perkiraan karena awalnya bulan Desember itu sudah bisa dipakai, tapi ternyata kondisinya kita juga tidak bisa cegah, jadi tim untuk perbaikan rumput terus bekerja, lanjutnya.
Ini tanggung jawab kami untuk memperbaiki kembali rumput Stadion GBLA karena ini sudah jadi komitmen kami sejak awal, tambah Iwa Kamiwa.
Iwa Kamiwa menjamin, rumput Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan tumbuh dengan baik lagi dan layak digunakan untuk pertandingan. Beberapa treatment telah kita siapkan khusus untuk perawatan rumput ini seperti pemberian nutrisi, agar rumput bisa tumbuh lebih baik lagi.
Saya mohon maaf, kami komitmen di Stadion GBLA, tidak perlu khawatir. Semua sabar karena ini demi Stadion GBLA buat ke depannya, pungkasnya.
Selain Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), ada dua opsi tempat lainnya yakni Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor di Jawa Barat, dan Stadion Manahan Solo di Jawa Tengah.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi