De Gea Diminta Lupakan Madrid untuk Jadi Legenda Man United

David De Gea diminta melupakan niat pindah ke Real Madrid, dan menghabiskan masa kariernya di Manchester United.
Permintaan tersebut diutarakan rekannya di “Setan Merah” sekaligus kompatriotnya di Timnas Spanyol, Ander Herrera.
Menurut Herrera, David De Gea lebih baik bertahan di Man United hingga akhir kariernya, agar bisa menjadi legenda di klub tersebut.

“Kami baru saja meraih gelar pertama bersama Jose Mourinho. Jadi, saya berharap, De Gea melupakan Real Madrid. Dia harus menjadi legenda di United, seperti Peter Schmeichel dan Van der Sar,” tutur Herrera, seperti diberitakan Cadena Ser.
De Gea dibeli United pada masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Ia dibeli dari Atletico Madrid tahun 2011. Pada masa-masa awal kariernya di United, De Gea sempat sering membuat kesalahan yang berujul gol.
Ia juga dinilai kesulitan beradaptasi dengan gaya serangan klub-klub Inggirs, yang menyukai umpan-umpan lambung dari sisi sayap lapangan. Tapi, masa-masa sulit itu sudah lewat. De Gea berubah menjadi pemain vital dan tak jarang menjadi penyelamat United dari kekalahan.Sementara ini, dia sudah 264 kali tampil bersama skuat United.
Kegemilangan kariernya di Inggris, membuat Real Madrid kepincut. Musim panas tahun 2015, De Gea yang kekinian berusia 26 tahun nyaris meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan klub ibu kota spanyol itu.
Madrid, pada fase terakhir Liga Inggris musim 206/2017, diberitakan kembali berminatdan berupaya mendapatkan tandatangan De Gea.

uggssfr.com klik365 Sumber: Suara.com