David Luiz Gabung Chelsea, Aymen Abdennour Kecewa Berat

Orang tersebut bukanlah fans PSG atau eks rekan setim Luiz disana, melainkan Aymen Abdennour, bek milik Valencia yang harus gigit jari dengan resminya Luiz balik kandang ke Stamford Bridge.
Ya, Abdennour ternyata sebelumnya akan diboyong Chelsea menyusul rumitnya transfer Luiz dari PSG. Bisa dibilang, Abdennour menjadi opsi terakhir pula bagi Chelsea untuk memenuhi kemauan Antonio Conte mendatangkan satu bek lagi guna memperkuat sektor bek tengahnya yang hanya ada Gary Cahill dan John Terry disaat Kurt Zouma masih dilanda cedera.
Kesepakatan dengan Abdennour dan Valencia kabarnya juga sudah dikantongi oleh Chelsea dimana sang pemain akan bergabung dengan The Blues lewat status pinjaman sampai akhir musim nanti. Valencia sendiri sepakat melepas Abdennour setelah mereka mendapatkan Eliaquim Mangala dari Manchester City.
Namun sayangnya, kesepakatan itu tiba-tiba saja batal. Sepakatnya PSG dan Luiz soal transfer menuju Chelsea membuat kubu Conte bergerak cepat untuk menyelesaikannya. Praktis, mereka punya dua pekerjaan dalam satu waktu, yakni selain menyelesaikan transfer Luiz, juga harus menghubungi Valencia guna membatalkan kesepakatan yang sudah ada.
Tentunya menjadi sebuah hal yang menyakitkan bagi Abdennour jika melihat fakta tersebut. Dan sekarang, ia masih harus bertahan di Valencia yang telah mendapatkan pemain baru seperti Mangala yang artinya persaingan disana pun akan menjadi lebih ketat.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi