Cristiano Ronaldo Datanglah ke Barcelona, Neymar Siap Berduet!

Undangan itu berasal dari Neymar. Sang Nomor 11 mengaku sebagai fans CR7, dan menobatkan sang bintang Real Madrid tersebut sebagai legenda. Mungkinkah akhirnya Ronaldo menyeberang dari Madrid ke Barca, seperti yang pernah dilakukan oleh Luis Enrique?
Ucapan Neymar ini dikutip dari A Bola. Mantan penyerang Santos tersebut menuturkan, Saya penggemar Cristiano, ia seorang legenda, salah satu dari yang terbaik. Akan sangat luar biasa jika Cristiano bisa bermain di Barcelona.
Meskipun Neymar berkhayal bisa melihat CR7 berseragam Barcelona, hal tersebut tampak mustahil saat ini. Pasalnya, Real Madrid butuh ikon yang sejajar dengan Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia. Sejauh ini tidak ada pemain yang levelnya sama dengan Messi kecuali Ronaldo.
Selain itu, Florentino Perez tentu saja tidak akan rela melepas Cristiano Ronaldo ke Barcelona. Jangankan CR7. Pemain seperti Angel Di Maria dan Mesut Ozil pun dicegah oleh Perez pindah ke Barca, dengan memberikan klausul tidak masuk akal saat masing-masing dibeli Manchester City dan Arsenal. Oleh karenanya, mustahil ada penjualan langsung dari Madrid ke Barca, untuk pemain apa pun, apalagi selevel Ronaldo.
Neymar sendiri, meyakini Barcelona musim ini bukan cuma sekadar Trio MSN, yaitu dirinya, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Menurut Neymar, meski Trio MSN yang banyak mencuri perhatian karena menjadi sumber gol, Barca merupakan tim utuh yang semua pemainnya bersatu sebagai salah satu tim terbaik sepanjang masa.
Saya pikir kami tidak hanya terdiri dari trisula (Trio MSN). Kami dapat disebut sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah. Saya suka bermain dengan rekan setim, dan sangat bangga menjadi bagian tim ini. Memang sulit memertahankan gelar Liga Champions karena banyak tim seperti Barcelona. Tapi saya jamin dengan tim yang sekarang, Barca tidak kekurangan determinasi untuk menjaga trofi.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi