Cristiano Ronaldo Bakal Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2020

Sebaliknya, CR7 justru diisukan segera memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2020. Dengan demikian, sang bintang internasional bakal menambah durasi kontraknya saat ini, yang berakhir pada 30 Juni 2o18.
Sebelumnya, Cristiano Ronaldo diyakini sudah melakukan kontak dengan Nasser El-Khelaifi, presiden PSG. Bahkan konon, CR7 langsung bertolak ke Paris dengan jet pribadinya beberapa saat setelah Real Madrid menjungkalkan Wolfsburg di perempat final Liga Champions. Namun klaim ini langsung dibantah oleh perwakilan agen Ronaldo, Jorge Mendes.
Kini justru El Confidencial merilis gosip yang bertolak belakang. Konon, hubungan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid semakin membaik belakangan. Hal inilah yang membuat pembicaraan kontrak baru kembali mengemuka. Para petinggi Los Blancos berharap, CR7 tidak akan kemana pun dan menutup karier di Santiago Bernabeu.
Kontrak Cristiano Ronaldo akan ditambah hingga 30 Juni 2020. itu artinya, CR7 bakal bertahan di Real Madrid hingga berusia 35 tahun, saat yang tepat untuk pensiun. Namun belum bisa dipastikan berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk menambah waktu Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu tersebut.
Disebutkan pula dalam rilisan El Confidencial, saat ini Florentino Perez sang presiden Real Madrid tidak memiliki pilihan lain kecuali, memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo atau menjualnya sekalian. Jika Perez berani menjual CR7 berarti ia bakal semakin tidak populer di mata sebagian besar Madridistas.
Apalagi belakangan rekor mencetak gol sang bintang internasional Portugal terus membaik. Saat ini Ronaldo adalah top skor Liga Spanyol dan Liga Champions.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi