Conte Lebih Pentingkan Juara Ketimbang Rekor

Pelatih Chelsea Antonio Conte lebih mementingkan gelar juara ketimbang catatan rekor . Saat ini The Blues berhasil meraih rekor klub usai menang dalam 12 pertandingan secara beruntun.
“Saya lebih memilih memenangkan gelar juara (Premier League) ketimbang rekor (kemenangan). Rekor memang penting, tapi itu bukan segalanya. Sangat penting untuk membuat sejarah saat Anda meraih kemenangan. Untuk tercatat dalam sejarah klub dengan 12 kemenangan secara beruntun adalah hal yang fantastis, tapi bersama para pemain, saya ingin melanjutkan kemenangan ini,” kata Conte kepada Chelsea TV, Selasa (27/12).
Kemenangan 3-0 yang diraih Chelsea atas Bournemouth, Senin (26/12) membuat The Blues meraih kemenangan beruntun ke-12 mereka. Hasil ini membuat Chelsea ada di puncak klasemen Premier League, unggul 7 poin dari pesaing terdekat mereka Manchester City.
Jika The Blues berhasil menundukkan Stoke City dan Tottenham Hotspur di dua pertandingan selanjutnya mereka bakal menyamai rekor milik Arsenal yang sukses meraih 14 kemenangan beruntun.

Yudo Dahono/YUD
Daily Mail

uggssfr.com mpo88 Sumber: BeritaSatu