Chelsea Siapkan 33 Juta Pounds untuk Pemain Bintang Leverkusen

ID, LONDONChelsea mulai menyiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Kabarnya The Blues mengincar bintang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Bahkan dana 33 juta pounds sudah disiapkan untuk memboyong sang gelandang.
Langkah tersebut muncul setelah manajemen Leverkusen mengaku bahwa mereka bisa menjual sang pemain.
BACA JUGA:Tekuk Athletic Bilbao, Real Madrid Nyaman di Puncak KlasemenArsenal Dipecundangi WBA, Wenger Segera Lengser?
The Blues kini tengah berusaha memperbesar peluang mereka untuk mengklaim trofi Premier League, dan Antonio Conte juga mulai merencanakan sejumlah nama untuk diboyong pada musim panas 2017.
Berdasarkan sejumlah laporan di Turki, manajer asal Italia ini diklaim telah menjadikan Calhanoglu sebagai salah satu buruannya. Chelsea berharap Leverkusen bersedia menerima tawaran untuk pemain yang kini berbanderol 33 juta pound tersebut, seperti dilansir Express.
Berdasarkan laporan yang sama, disebutkan pula bahwa Tayfun Korkut selaku pelatih Leverkusen mulai bersikap realistis terkait peluangnya untuk mempertahankan sang pemain ditengah munculnya minat dari sejumlah klub top Eropa.
Sejak bergabung dari Hamburg SV pada tahun 2014 senilai 11,5 juta pound, Calhanoglu sukses tampil dengan cukup mengesankan bersama Leverkusen. Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut sukses menorehkan sembilan gol di level klub pada sepanjang musim ini.
(fat/pojoksatu)

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Pojoksatu.id