Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Ivanovic dan Loftus-Cheek

Hal itu juga diakui oleh manajer Guus Hiddink meski sampai saat ini ia masih belum bisa mengumumkan tentang kepastian perpanjangan kontrak kedua pemainnya itu.
Sampai saat ini saya belum punya pengumuman pasti soal perpanjangan kontrak pemain. Saya hanya fokus terhadap hal-hal teknis dalam bagian masa singkat saya disini, jelas Hiddink.
Kontrak Ivanovic akan berakhir ketika musim ini selesai dan pihak klub akhirnya memutuskan untuk memberinya kontrak lagi. Ivanovic memang menjadi salah satu serdadu paling setia di Chelsea. Ia sudah mengabdi di Stamford Bridge sejak 2008 lalu alias juga berada di periode pertama Hiddink melatih Chelsea.
Sementara Loftus-Cheek yang masih berusia 19 tahun kini sudah menahbiskan dirinya sebagai pemain di tim utama Chelsea. Keputusan Jose Mourinho memberikan kenaikan pangkat padanya dibayar manis oleh sang pemain dengan permainan impresif ketika dipercaya turun. Loftus-Cheek pun kemarin baru saja mengemas gol pertamanya bagi Chelsea di FA Cup melawan Scunthorpe United.
Kami masih punya banyak pertandingan dan saya senang dengan performa Ruben. Ketika saya baru datang kesini, saya pikir ia sudah berusia 22 atau 23 tahun, tapi nyatanya ia masih 19 tahun.
Ia masih punya banyak waktu untuk terus belajar. Tapi kapan pun ia siap, ia akan saya turunkan. Saya rasa ia adalah produk klub yang bagus dan sudah bisa bersikap dewasa. Kami punya para pemain muda yang bagus. Kenedy adalah salah satunya dan ia akan tetap bersama kami sampai akhir musim ini.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi