Charyl Chappuis, Gelandang Tampan Thailand Berdarah Campuran

Di skuad Kiatisuk Senamuang, terselip pula gelandang berdarah campuran kelahiran Swiss bernama Charyl Chappuis. Aksi dan paras wajahnya sama-sama ganteng maksimal dan menjadi idola kaum wanita, termasuk selama memperkuat Thailand di Piala AFF 2016 yang akhirnya keluar sebagai juara.
Menjadi salah satu andalan Kiatisuk Senamuang untuk mengisi lini tengah tim Gajah Putih di Piala AFF 2016, Charyl Chappuis tampil oke dan mampu mencuri perhatian. Pemain berusia 24 tahun ini pun turut menjadi aktor utama keberhasilan Thailand meraih gelar juara Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Indonesia di partai puncak dengan skor 2-0.
Saya tidak pernah bermimpi bisa bermain di Thailand ketika saya berada di Swiss, ungkap Charyl Chappuis dalam suatu wawancara dengan ESPN.
Impian saya adalah (bermain di) Eropa, tetapi saya setengah Thailand. Ketika kesempatan tersebut datang, saya tidak bisa bilang tidak. Jadi saya mengambil kesempatan itu dan hasilnya luar biasa, lanjutnya.
Charyl Chappuis dilahirkan di Kloten, Swiss, pada 12 Januari 1992. Ia sempat memperkuat tim nasional Swiss U15 hingga U23. Namun, pemain bernama lengkap Charyl Yannic Chappuis ini akhirnya menjatuhkan pilihan kepada tim nasional Thailand yang diperkuatnya di level senior.
Mengenai kegantengannya yang disukai para wanita, Charyl Chappuis mengaku tidak masalah. Hanya saja, ia ingin orang-orang lebih mengenalnya karena aksinya di sepakbola, bukan karena wajah tampan semata.
Tentu saja saya menyukainya, itu memberikan perasaan bahagia. Tetapi pada akhirnya, itu juga sulit untuk diatasi karena kamu tidak tahu jika mereka menyukaimu karena wajah atau kemampuan sepakbola. Bagi saya, saya berharap itu adalah sepakbola, ujar Charyl Chappuis yang beribukan perempuan Thailand asli ini, sedangkan ayahnya orang Swiss.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi