Cetak Hattrick, Icardi Yakin Inter Milan ke Liga Champions

Striker Inter Milan, Mauro Icardi sukses mencetak hattrick saat timnya gasak Atalanta 7-1 pada lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). Kemenangan ini langsung mengangkat Inter Milan ke posisi 4 klasemen.

Inter Milan koleksi 54 poin atau terpaut 5 poin dari AS Roma yang berada di zona play off Liga Champions. Icardi pun yakin Inter Milan bakal tampil di Liga Champions musim depan.”Ini laga terbaik musim ini. Melawan rival langsung seperti Atalanta yang tampil bagus dan bermain seperti tadi sangat indah,” ujar Icardi seperti dikutip soccerway.”Target kami terus berjuang untuk posisi ketiga. Setelah itu tunggu saja dimana posisi kami di akhir musim.”Kebangkitan Inter Milan sempat terganggu saat kalah 1-3 dari AS Roma dua pekan lalu. Namun Inter Milan bangkit usai gebuk Cagliari 5-1.
Dan kini, Inter Milan kembali rebut hasil meyakinkan dengan kemenangan 7-1 atas Atalanta. Menurut Icardi, hasil buruk lawan AS Roma sudah dilupakan.”Kami sudah lupakan kekalahan lawan AS Roma dan kami sudah mampu perbaiki itu dengan baik,” ujarnya.”Penampilan bagus kami bukan sebuah kebetulan. Ini merupakan hasil dari kerja keras kami dengan pelatih. Ini bisa saja gagal, tapi saya pikir kami di trek bagus.”

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Liputan6