Cetak 2 Gol dan 3 “Assist”, Lilipaly Bawa Cambuur Menang 7-2

Pemain asal Indonesia, Stefano Lilipaly, berhasil mencetak dua gol dan tiga assist saat membawa timnya, SC Cambuur, menang atas FC Oss pada lanjutan laga Eerste Divisie, Selasa (14/3/2017).
Pada laga yang berlangsung di Stadion Frans Heesen, kandang FC Oos, itu, Cambuur menang telak dengan skor 7-2.
Pada awal-awal laga, Cambuur sempat tertinggal dari tuan rumah yang berhasil mencetak gol via Cihat Celik pada menit keempat.
Setelah itu, pemain Cambuur, Sander van de Streek, berhasil membuat dua gol pada menit ke-19 dan menit ke-32. Kedua gol itu bermula dari umpan Lilipaly.Tiga menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir FC Oss menyamakan kedudukan via gol Justin Mathieu.
Selanjutnya, jalannya babak kedua menjadi milik SC Cambuur. Mereka berhasil menambah pundi-pundi gol viaVan de Streek (56′), Van Deelen (59′), Lilipaly (74′ dan 88′), dan Barto (90′).

88. DOELPUNT SC CAMBUUR, LILIPALY MET DE 2-6! WAT EEN PRACHTIGE TREFFER! #osscam pic.twitter.com/fZlkj0pLy3
SC Cambuur (@SCCambuurLwd) 13 Maret 2017
Kedudukan akhir pun menjadi 7-2 untuk Lilipaly dkk.
Terkait aksinya itu, pemain berusia 27 tahun itu pun mengungkapkan ekspresi bahagianya karena berhasil mencetak dua gol dan membawa timnya menang.
“Pertandingan yang sangat menyenangkan tadi malam dengan kemenangan telak 2-7, berhasil mencetak 2 gol dan 3 assist. Sangat menyenangkan! Ini cuplikan gol dan assist tadi malam,” tulis Lilipaly dalam akun Instagram-nya.

Atas kemenangan tersebut, SC Cambuur pun kini menempati posisi keenam dengan raihan 52 angka pada klasemen sementara Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda.
Mereka hanya berbeda satu angka dengan tim peringkat kelima dan keempat, yakni Volendam dan Jong PSV.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Kompas.com